PUBG Mobile New Era 1.0 Apk Download + OBB Versi Terbaru 2020!
Free Fire Advance Apk Server Garena Terbaru September 2020!

Google Camera Apk atau Gcam Apk Mod No Root For Android

Gcam Apk Mod - Suka foto-foto? Tapi pixel kamera smartphone kecil? Mau hasilnya bagus dan tajam? Tenang guys, gak perlu khawatir, sekarang kamu bisa hasilkan foto yang keren layaknya foto profesional menggunakan Google Camera apk!
Apa sih Google Camera apk? Yap Google camera apk atau Gcam apk, adalah aplikasi kamera yang diluncurkan google buat bantu ningkatin hasil jepretan kamu nih guys! Kamu bisa downlaod Gcam Apk mod no root for android all version disini!

Penasaran gak sama hasilnya? Oke, kalau kamu penasaran, kamu bisa nih download Gcam apk di artikel ini.
Aku bakal sediakan link download Gcam apk di sini!

So, guys simak ulasan Google Camera apk di bawah ini ya!

Download Google Camera Apk

Udah gak sabar ya mau coba? Sayangnya guys tadi sudah aku katakan, kalau aplikasi ini tidak bisa sembarangan didownload oleh semua Android.

Tapi, ada beberapa modder yang telah membuat Gcam pak versi modnya. Kalau kamu mau unduh Google Camera apk mod, langsung aja ya klik link download Gcam Apk no root disini: https://tekno.alvindayu.com/gcam-apk-mod-pro/

Apa itu Google Camera apk?

Gcam Apk Mod No Root For Android  Download Google Camera Apk

Jadi, apa sih Gcam Apk? Gcam apk merupakan aplikasi kamera yang diluncurkan oleh Google esklusif buat smartphone naungan mereka nih guys, yaitu Google Pixel dan Nexus.

Aplikasi Google Camera ini juga bisa kamu download di Play Store, tapi, gak semua Android bisa pasang aplikasi Gcam kamera ini ya, hanya Android tertentu saja contohnya Google Pixel.

Apa fungsi dari Gcam apk? Google Camera ini, bisa bantu ningkatin ketajaman hasil foto kamu yang kamu ambil, meski dengan kamera pixel kecil, lho!

Selain itu, Gcam apk ini bisa ubah kualitas video saat merekam. Untuk kamera belakang, kamu disediakan beberapa opsi ukuran pilihan rekaman, mulai dari sd 480p, HD 720p, HD 1080p, dan bahkan menyediakan opsi perekaman Video hingga HD 4K!

Intinya, Gcam ini, merupakan aplikasi yang dibuat untuk meningkatkan kualitas foto yang dihasilkan oleh kamera ponsel bawaan kamu. Keren ya?

Penasaran sam fitur yang dibawa gak? Simak ulasan fitur Gcam apk di bawah ini ya!

Fitur Google Camera Apk

Adapun fitur-fitur yang dibawa Gcam apk ini antara lain:

- Kualitas Kamera HDR+
- Support 8x Zoom
- Fitur Slow Motion Video
- Fitur Dark Mode Pada Aplikasi
- Fitur “Dont Distrub” Saat Perekaman Video

Oke, itulah guys ulasan aku tentang Google Camera apk. Semoga bermanfaat!

Comments

The comments to this entry are closed.